Archivo del Blog

Configure your calendar archive widget - Edit archive widget - Flat List - Newest first - Choose any Month/Year Format

Jumat, 09 April 2010

MAHASISWI TEHNIK CANTIK CARI JODOH

YANTI 21 Th, islam. Gadis-Jawa cantik putih sexy, mahasiswi. Tb160/52kg (Ideal). Hobby: Membaca, menulis, refresing. Putri sulung dr (2) bersaudara. Tipikal; gadis yang ramah, murah senyum & PeDe abis. Mencari jodoh menerima dia apa adanya. Mau kenalan,,? Pengen ML,,? Ketemuan,,? ketik ABA(spasi)WJ1396 kirim ke 3910. Tarif 15+ppn. All Operator,kecuali,,,( Flexy, Freand, Indosat ). Langsung ta kasi No HP-nya+Alamat. Pasti di balas....! MAU............CS: 0318439010.

6 komentar:

Unknown mengatakan...

emangnya gag laku apa nyari jodoh ampe dimari2..kalo ga ada yang mau ama aku aja...aku siap terima apa adanya..hehe..asalkan dia mau

cari partnership mengatakan...

YONGKI GUYS,,,
KARNA WAKTU AKU GA KENAL AMA KAMU! UNTUK JODOHKU AKU SERAHKAN AMA TUHANKU. MELALUI MEDIA INI ADALAH USAHAKU UNTUK MEMPERTEMUKAN PASANGAN HIDUPKU. MAU,,,?

mansur mengatakan...

ya klo km emg mau cari jodoh ak si mau aj asal km jd cwe itu yang baik gt n bs ak percaya ak g mau yg k3 kalinya di hianati

Unknown mengatakan...

emangnya gag laku apa nyari jodoh ampe dimari2..kalo ga ada yang mau ama aku aja...aku siap terima apa adanya..hehe..asalkan dia mau

Unknown mengatakan...

assalamualikum... nyari jodoh ampe dimari2..kalo ga ada yang mau ama aku aja...aku siap terima apa adanya..hehe..asalkan kamu mau

Unknown mengatakan...


Rahasia Terpendam



Fantasi Ngentot

PENIS BESAR MANTAP

Cara Membesarkan Penis

Celana Pembesar Penis

Rahasia Kuat Sex

RAHASIA NGONTOT GRATIS

Rahasia Kencn Gratis

TIPS GAET CEWE

GAET TANTE GIRANG

RAHASIA ML GRATIS

PIN bb 3302FF41

Hp 0813 6303 2033





Posting Komentar

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©